Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
terserah orang laen orang laen yg mnilai

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
English Arabic Bulgarian Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Czech Dutch French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Norwegian Polish Portuguese Romanian Russian Spanish Swedish Catalan Filipino Hebrew Indonesian Ukrainian Vietnamese Thai Turkish
RSS

Warna-Warni Ceria dari USB PenDrive Click-Co

CHIP Online Warna-Warni Ceria dari USB PenDrive Click-Co
Jakarta, CHIP.co.id – Flash Disk dengan bentuk yang mungil serta warna menarik kali ini ditampilkan oleh PenDrive dengan nama Click-Co. Click-Co hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti warna Orange (4GB), warna Biru (8GB) dan warna Hijau (16GB).
Click-Co memberikan kesan tersendiri dengan tiga warna berbeda tersebut. Orange melambangkan energik, biru sebagai lambang intelijen dan hijau melambangkan harapan. PenDrive Click-Co kali ini berbentuk seperti pensil mekanik, apabila tombol yang berwarna transparan ditekan, maka akan muncul USB platnya, yang disertai pula dengan lampu indikator. Kecepatan menulis file sebesar 7 MB/detik dan membaca file sebesar 14 MB/detik dengan dukunagn USB 2.0 dan 1.1.
PT Eternal Asia Indonesia memberikan garansi Lifetime untuk Pendrive Click-Co, yang hadir dengan pilihan harga 98 ribu untuk 4GB, 150 ribu untuk 8GB dan 286ribu untuk 16GB. PenDrive Click-Co akan hadir pada bulan Oktober 2010.
Link : Artikel terbaru di CHIP Online
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar