Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
terserah orang laen orang laen yg mnilai

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
English Arabic Bulgarian Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Czech Dutch French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Norwegian Polish Portuguese Romanian Russian Spanish Swedish Catalan Filipino Hebrew Indonesian Ukrainian Vietnamese Thai Turkish
RSS

Sonos Wireless Dock Hadir untuk Perangkat Apple

chip-online-sonos-WD100-wireless-ipod-dock
Santa Barbara – CA, CHIP.co.id – Sonos, pengembang terkemuka musik sistem nirkabel untuk perangkat Apple, hari ini (24/9) memperkenalkan Sonos Wireless Dock (WD100) yang memengakan penghargaan Music System, karena kemampuannya untuk mengalunkan musik secara Multi-Room.
Sonos Wireless Dock ini telah disertifikasi oleh pengembang untuk memenuhi standar kinerja beberapa perangkat Apple, iPod Touch generasi 1, 2 dan 3; iPod classic; iPod nano generasi 3, 4 dan 5; iPhone 4; serta iPhone 3GS dan 3G.
chip-online-sonos-WD100-wireless-ipod-dock
Dikutip CHIP.co.id dari Sonos, perangkat yang mampu memunculkan kualitas audio terbaik ini akan segera dipasarkan akhir Oktober dan dibanderol harga US$119. Sayangnya, untuk wilayah Indonesia belum ada dealer resmi yang menjual beberapa perangkat nirkabel Sonos, Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.sonos.com untuk mendapatkan perangkat audio berdesain ramping dan berwarna putih yang elegan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar