Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
terserah orang laen orang laen yg mnilai

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
English Arabic Bulgarian Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Czech Dutch French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Norwegian Polish Portuguese Romanian Russian Spanish Swedish Catalan Filipino Hebrew Indonesian Ukrainian Vietnamese Thai Turkish
RSS

Planet Michael, game online untuk king of pop segera diluncurkan

Setelah tiada, Michael Jackson atau yang dikenal dengan king of pop akan diabadikan sekali lagi melalui video game. Namun, kali ini game tersebut merupakan game online multiplayer berjudul Planet Michael. Pengembang game tersebut, SEE Virtual Worlds mengungkapkan Planet Michael akan menampilkan dunia yang dikhususkan untuk musik, kehidupan dan keberhasilan Michael Jackson, yang meninggal hampir 15 bulan yang lalu.
 Selain itu, dalam game tersebut akan menampilkan atribut MMORPG tradisional, seperti yang terlihat dalam judul World atau Warcraft atau Eve Online, tetapi menggabungkan mereka dengan musik dan lagu-lagu yang diciptakan oleh MJ. "Kami memfokuskan pada sesuatu yang benar-benar akan memungkinkan penggemar membenamkan diri dalam dunia Michael Jackson atau dunia musik dan berinteraksi satu sama lain dan kemudian pergi pada petualangan dan bersosialisasi," kata Josh Gordon LIHAT pengembang Virtual Worlds dalam laman resminya.
 Planet Michael akan diluncurkan gratis untuk bermain game online, dan akan memungkinkan pemain untuk membuat avatar sendiri, mungkin dengan unsur-unsur yang digunakan oleh penyanyi terkenal, tetapi juga bisa menghabiskan uang kehidupan nyata pada mikro-transaksi yang melibatkan barang dan benda-benda lainnya, seperti game online lainnya. Penggemar MJ dan game online nampaknya harus bersabar. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar