Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
terserah orang laen orang laen yg mnilai

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
English Arabic Bulgarian Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Czech Dutch French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Norwegian Polish Portuguese Romanian Russian Spanish Swedish Catalan Filipino Hebrew Indonesian Ukrainian Vietnamese Thai Turkish
RSS

Browser KZ-Opera 4.0 Bakal Gantikan Opera Mini?

mobile KZ-Opera 4.0 di China, dengan kolaborasi Kong.net. menurut Opera Software, pembuatan browser KZ-Opera 4.0 ini didasarkan kepada browser populer Opera Mini 4.2 dan hadir dengan tambahan kecepatan dan improvisasi performance secara keseluruhan. Browser KZ-Opera 4.0 ini juga mampu membawa fitur yang menarik termasuk start page multi tab, modus malam, atau skin yang dapat diubah-ubah.
Lebih jauh lagi, browser KZ-Opera 4.0 ini ditawarkan untuk pengguna Internet di China dengan kemampuan koneksi 3G-nya ketika digunakan di lingkungan 2G. Solusi browser mobile KZ-Opera 4.0 ini memberikan improvisasi kualitas, upgrade server, termasuk teknologi kompresi data, menyimpan konsumsi data hingga 90 persen. User interface yang ada di browser KZ-Opera 4.0 ini membuktikan pilihan yang bagus untuk browser yang dapat digunakan di mobile phone.
“Seperti ketika China berjalan di era 3G, kami percaya bahwa browser KZ-Opera 4.0 ini dapat mengkombinasikan teknologi mobile browsing Opera dan Internet mobile Kong.net di China, dan menyediakan browsing mobile yang lebih baik untuk pengguna mobile phone di China.” ungkap Song Lin, wakil presiden Kong.net.
Fitur browser mobile KZ-Opera 4.0 termasuk loading mulai yang cepat, termasuk ketika load halaman local, update otomatis dari start page, advanced night mode, report data statistic bulanan, pre-load support, koneksi cmwap/cmnet, support navigasi digital, dan kustomisasi skin. Beberapa fitur yang ada termasuk automatic address completion, Opera Link, upload/download, simpan halaman dan browsing offline.(h_n)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar