Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
terserah orang laen orang laen yg mnilai

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)
English Arabic Bulgarian Chinese (Simplified) Chinese (Traditional) Czech Dutch French German Greek Hindi Italian Japanese Korean Norwegian Polish Portuguese Romanian Russian Spanish Swedish Catalan Filipino Hebrew Indonesian Ukrainian Vietnamese Thai Turkish
RSS

Channel Olahraga 3D Pertama di Dunia

chip online - Sport in 3D
chip online - FOX Sport in 3D
Los Angeles, CHIP.co.id – Saat ini, acara di stasiun televisi masih sangat jarang yang menawarkan teknologi 3D konten di setiap program acara mereka, untuk itulah kenapa banyak orang yang belum menggunakan kualitas 3D secara realtime di televisi high-endnya.
Mulai tanggal 1 November mendatang Gizmodo menjelaskan, ada beberapa stasiun televisi berlangganan seperti FOX Sport dan ESPN akan menawarkan kualitas 3D di setiap paket program olahraga yang disuguhkan. Jadi, Anda dapat merasakan ketegangan para pemain profesional NBA melakukan Slam Dunk indah di Ring lawan, College Footbal, XGames, hingga peristiwa Wimbledon yang fenomenal.
Bertepatan dengan peluncuran 3D konten di FOX sport dan ESPN, National Geo Wild dan BBC Knowledge juga menggunakan moment penting ini untuk memperkenalkan teknologi HD di program acara mereka.
Link : Artikel terbaru di CHIP Online
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar